Terapi Pikiran Bahagia

Ukuran buku (p x l ) : 21 x 14,5 CM
Berat buku : 150 gram

Jumlah halaman buku : xvI + 170 = 186 HALAMAN

Isi : Bulky
Penerbit : Emir (Penerbit Erlangga)
Harga : Rp 39 ribu

Penulis :
Oktastika Badai Nirmala, S.Psi, CHt
(
hipnoterapis, ahli reparasi semangat)
info lengkap |klik disini|

Info & Pemesanan :
Media Sugesti
Jl.Gubeng Kertajaya 7C, No. 56, Lt.2
Surabaya

031 31224499 | 0878 5455 2660 | 0822 3088 1678

BUKU BISA DIKIRIM dengan ongkir menyesuaikan.

Jumat, 11 Juli 2014

Terapi Pikiran Bahagia dalam konteks Pilpres 2014


Event super besar, Pemilihan Presiden di negeri ini telah selesai digelar. Sangat meriah dan spektakuler. Meski hanya diikuti oleh 2 pasangan calon presiden dan wakil presiden, namun pemilu kali ini lebih heboh dari pemilu-pemilu sebelumnya. Sepertinya seluruh rakyat Indonesia terlibat, lebih dari sekedar keterlibatan fisik dengan datang ke TPS dan memberikan hak suaranya. Namun juga terlibat secara emosional. Seakan terdapat harapan yang sangat besar pada presiden terpilih untuk menahkodai bangsa ini menuju kehidupan yang lebih baik.
Proses hitung cepat pun (quick count) juga ikut mewarnai kehebohan pilpres kali ini. Apalagi terdapat kubu-kubu yang memenangkan capres nya masing-masing. Yang pasti, setiap lembaga survey yang melakukan quick count memiliki dasar metodologi dan argumennya masing-masing.
Lebih menariknya lagi, meski pilpres sudah berlangsung tanggal 9 Juli yang lalu, kehebohannya masih sangat terasa di tengah masyarakat. Baik secara nyata maupun di dunia maya. Dalam berbagai obrolan, tema pilpres masih menjadi tema unggulan yang asik diperbincangkan.
Ajang Pemilihan Presiden 2014, merupakan tonggak dimana harapan masyarat Indonesia ditumpukan. Yang mungkin akan berimbas pada kebijakan-kebijakan nasional yang bisa merubah hidup Anda dan saya menjadi lebih baik.
Meski demikian, ada hal yang harus tetap diperhatikan oleh Anda dan saya sebagai warga negara yang sehat mentalnya. Yang perlu tetap diingat adalah siapapun Presiden yang terpilih secara sah nanti, apakah Prabowo – Hatta ataupun Jokowo – JK, tetap Anda adalah satu-satunya orang yang bertanggung jawab tentang hidup Anda sendiri.
Pilihan keBAHAGIAan Anda, tetap berada penuh di tangan Anda. Apakah jika “jago” Anda kalah maka Anda akan menjadi depresi, dan memilih hidup menderita secara batin ? Atau jika “jago” Anda menang maka Anda akan selalu BAHAGIA dan menjadi orang yang beruntung ? Pilihan-pilihan itu tetap menjadi kewajiban Anda untuk memutuskannya.
Saya mengajak Anda untuk merenungkan kembali tentang impian hidup Anda. Itulah yang harus Anda perjuangkan. Siapapun presidennya, apapun kebijakannya, apapun pekerjaan Anda, siapapun orang yang selalu menemani disamping Anda. Semua itu ibarat kendaraan yang mengantarkan Anda untuk fokus pada impian hidup Anda.
Jika Anda sehat fisik dan psikologis, maka Anda memiliki peluang yang sangat besar untuk mencapai hidup yang lebih baik. Jika Anda memiliki cita-cita yang mulia, mungkin ingin berkiprah untuk menjadikan bangsa ini menjadi lebih baik. Maka Anda pasti bisa melakukannya. Karena Anda sehat secara fisik dan psikologis.

#terapipikiranbahagia #terapipikiran #terapibahagia #bahagia #oktastika #hipnoterapi #hipnoterapisurabaya #hipnoterapiindonusia #pilpres2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar