Terapi Pikiran Bahagia

Ukuran buku (p x l ) : 21 x 14,5 CM
Berat buku : 150 gram

Jumlah halaman buku : xvI + 170 = 186 HALAMAN

Isi : Bulky
Penerbit : Emir (Penerbit Erlangga)
Harga : Rp 39 ribu

Penulis :
Oktastika Badai Nirmala, S.Psi, CHt
(
hipnoterapis, ahli reparasi semangat)
info lengkap |klik disini|

Info & Pemesanan :
Media Sugesti
Jl.Gubeng Kertajaya 7C, No. 56, Lt.2
Surabaya

031 31224499 | 0878 5455 2660 | 0822 3088 1678

BUKU BISA DIKIRIM dengan ongkir menyesuaikan.

Senin, 01 September 2014

Buku Ini Baik Untuk Panduan Bahagia dan Bersyukur




Kurang lebih seperti ini ya : Saya mengenal Pak Okta sekitar tahun 2009 via facebook dan 2010 kami bertemu pada saat saya mengadakan tour promo buku saya di 10 kota di Jawa, salah satunya Surabaya. Beberapa  hal yg saya lihat dr pak Okta dan kak Nitnit adalah kerendahan hati, murah senyum dan ringan tangan utk membantu saya dalam tour tersebut. Nah kerendahan hati, murah senyum, ringan tangan dan bersyukur adalah modal kita untuk bahagia. Jika bahagia itu sudah kita dapat maka hal-hal lain akan mengikuti, bertambahnya teman, tambah jaringan (network), dengan demikian pintu rejeki akan semakin terbuka, peluang2 bisnis terbuka sehingga popularitas,  uang dan kekayaan hanya soal waktu saja. Buku Terapi Pikiran Bahagia ini baik utk pegangan kita sebagai panduan utk kita bisa bahagia dgn mengucap syukur dan next stepnya kita akan mendapatkan apa yang kita harapkan. Thank you pak Okta.

AGOEN Consultant® , WRITrainer

Tidak ada komentar:

Posting Komentar